Senin, 10 Oktober 2016

Jangan sia-siakan perjuangan dulu

Bireuen - Ketua Umum Partai Aceh, H. Muzakir Manaf, mengajak para anggota Komite Peralihan Aceh (KPA) yang telah beralih jalur politik untuk kembali lagi ke rumah sendiri, yaitu Partai Aceh. Dia meminta kepada KPA untuk tidak melupakan perjuangan, karena banyak program yang masih harus dilakukan untuk Aceh dengan Partai Aceh.

"Mari kita kembali ke rumah sendiri, jangan buang perjuangan," kata Mualem saat orasi politik di acara deklarasi dukungan politik Partai Aceh Kabupaten Bireuen, di Lapangan Sepakbola Geulumpang Payong, Minggu 9 Oktober 2016.

Mualem juga menyebutkan program pengentasan pengangguran menjadi prioritas utama jika dia terpilih memimpin Aceh dalam pemilu 2017 mendatang.

"Ada 15 hingga 20 ribu pengangguran di Aceh. Kalau itu (pengentasan pengangguran) tidak kita prioritaskan segala bentuk kriminal akan tumbuh di Aceh," katanya.

Mualem juga mengatakan, dalam memimpin Aceh, ia akan melibatkan para ulama dan akan mendeklarasikan aliran ahlussunnah waljamaah sebagai aliran satu-satunya di Aceh. Pembangunan Aceh, kata Muzakir Manaf, tak boleh lepas dari pembangunan agama.

"Semua Abu (ulama) akan kita libatkan untuk merangkul untuk membimbing kita," ujar Mualem.

Untuk itu, Mualem mengajak semua jajaran KPA dan Partai Aceh bisa bersatu untuk memenangkan calon yang diusung Partai Aceh. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar