Selasa, 11 Oktober 2016

Kautsar : rakyat bireuen rindu mualem untuk menjadi pemimpin aceh kedepan.

Bireuen – Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Bireuen Kautsar mengatakan, masyarakat Bireuen sangat mendambakan sosok Muzakir Manaf atau yang akrab disapa Mualem untuk menjadi gubernur Aceh dan H. Khalili menjadi bupati Bireuen.

“Ini bentuk kerinduan kami semua untuk melihat Mualem dan Khalili sebagai gubernur dan bupati kami ke depan, masyarakat sangat mendambakan kedua tokoh ini,” kata Kautsar dalam orasi politiknya saat deklarasi dukungan Partai Aceh di Lapangan Geulumpang Payong, Bireuen, Minggu 9 Oktober 2016.

Menurut Kautsar, kehadiran ribuan warga yang memadati lapangan Geulumpang Payong itu sebagai bukti bahwa Partai Aceh adalah partai kebanggaan masyarakat Bireuen.

“Ini bukti masyarakat Bireuen masih bangga bergabung dan mendukung Partai Aceh, sama-sama kita di sini untuk menjemput kemenangan bersama Mualem,” katanya.

Kautsar mengatakan, selama ini peran Mualem selaku wakil gubernur Aceh sangat besar memperjuangkan anggaran APBA untuk pembangunan wilayah Bireuen dan kabupaten yang lain.

“Kami merasakan pembangunan yang hebat karena sentuhan APBA yang Mualem perjuangankan. Sudah saatnya kami membalas upaya beliau dengan kemenangan,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar