Kamis, 13 Oktober 2016

BANDA ACEH | marlina - Istri Cagub Aceh dari Partai Aceh, Muzakir Manaf, Marlina Usman di sela-sela pertemuan rapat konsolidasi Ormas Putroe Aceh Aceh, berjanji untuk memberi bantuan kepada istri mantan GAM dan para korban konflik bila nanti Muzakir Manaf jadi Gubernur Aceh.

“ Terhadap isteri mantan pejuang GAM dan Korban Konflik akan ada perhatian juga mulai dari atas sampai ke bawah, apalagi para perempuan korban konflik.” janji Marlina Usman, di sela-sela acara rapat Putroe Aceh di Kator Pusat Partai Aceh, Kamis, 13 Oktober 2016.

Menurut Marlina Usman atau akrab disapa Kak Na ini, dalam organisasi Putroe Aceh terdapat beragam latar belakang para anggota, baik PNS, pedagang, istri nelayan, petani dan sebagainya, bukan hanya istri para kombatan saja.

 

“Ada perbedaan dalam Putroe Aceh yang beragam didalamnya ada profesi ada para Nelayan,ada Petani,dan ada isteri Mantan Pejuang GAM ini semua akan dirangkul dan jika Muzakir Manaf menang insyaallah semua para inong Balee dan Perempuan Aceh harus ada kegiatan secara keseluruhan sesuai dengan keahlian sendiri masing-masing apalagi untuk masyarakat kecil,” janjinya.

Dalam kapasitas selaku pembina, dia telah mengistruksikan kepada seluruh jaringan Putroe Aceh untuk aktif mengkampanyekan suaminya dalam rangka memenangi Pilkada Aceh Tahun 2017 nanti.

“Selaku pembina dari Putroe Aceh, saya berharap harus bekerja seluruh Aceh untuk bisa memenangkangkan Muzakir Manaf dalam pilkada 2017,” harap Marlina Usman. [Azwar|MU]

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Unordered List

Sample Text

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget