Rabu, 14 Desember 2016

BANDA ACEH – Calon Gubernur Aceh Muzakir Manaf yang akrab disapa Mualem saat pengukuhan Tim Pemenangannya di Gedung Amel Convetion Hall, Banda Aceh, pada Senin 12 Desember 2016.

Saat memberi sambutan, Ketua Umum Partai Aceh itu mengapresia komitmen partai-partai nasional yang setia mendukung pencalonannya dengan TA Khalid sebagai kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022 hingga saat ini.

Sebagai wujud penghormatannya, Mualem pun memberikan penghormatan dan ucapan terimaksaih dengan menyebut satu per satu partai pendukung/pengusung.

“Terimakasih kepada partai nasional yang telah komit dan setia mendukung pencalonan kami. Terimakasih untuk Partai Aceh, Partai Gerindra, Partai PKS, Partai PPP,” ujar Mualem.

Namun dalam pemberian ucapan terimakasih ini, ada sedikit lelucun yang membuat gelagak tawa ratusan orang yang menghadiri acara pelantikan Tim Pemenangan Mualem-TA Khalid ini.

Setelah menyebut Partai PPP, Mualem sempat terdiam sejenak, kemudian ia melanjutkan, “Peu lom? Keu Partai PBB. Karap tuwe keu PBB, tapi han tuwe shit,” celetuh Mualem yang mengundang gelagak tawa para hadirin.

Dalam kesempatan itu, Mualem juga mengapresiasi dukungan secara personal yang diberikan oleh tokoh-tokoh Aceh baik yang menetap di Medan maupun yang menetap di Jakarta. Dukungan yang mengalir seperti saat ini, kata Mualem, tidak hanya tingkat gubernur akan bisa dimenangkan tapi juga tingkat negara akan mungkin untuk dimenangkan.

“Kalau dukungan sudah seperti ini, bukan hanya tingkat gubernur kita mampu tapi juga tingkat negara. Kita punya Pangdam, Punya Polda, punya parnas, punya DPRA, semuanya kita sudah punya hari ini,” umbar Mualem yang penuh optimis untuk memenangkan pilkada 2017 mendatang yang diiringi applus dari ratusan tamu undangan.

Di akhir sambutannya itu, Mualem juga berjanji akan bekerja secara maksimal mungkin untuk membangun Aceh dengan TA Khalid jika terpilih nantinya, serta tetap akan menjaga sinergitas dengan partai-partai nasional yang sudah mendukung hari ini, untuk bekerja secara bersama dalam membangun Aceh yang lebih maju dan sejahtera. [Klikkabar.com]

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Unordered List

Sample Text

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget