Kamis, 01 Desember 2016

KLIKKABAR.COM, ACEH JAYA – Sekitar 500 lebih pengurus rakan Mualem Aceh Jaya berkumpul di kantor Partai Aceh Sampoineit pada Minggu, 27 November 2016. Pengumpulan rakan Mualem tersebut yaitu dalam rangka rapat akbar.

Rapat tersebut turut dihadiri langsung ketua Rakan Mualem Pusat Muzakir dan sekjend Ahmadi Muhammad Hasan.

Selain dihadiri sejumlah pengurus pusat, rapat juga dihadiri oleh sejumlah pengurus KPA/PA wilayah Meureuhom Daya.

Ketua Rakan Mualem Aceh Jaya Muhammad Raleb, dalam sambutannya, memaparkan kinerja rakan mualem dibawah kepemimpinannya, yang hingga saat ini sudah terbentuk di Sembilan kecamatan dan di 172 gampong yang tersebar di wilayah tersebut.

Raleb juga menyinggung tentang kesiapan pasukan yang dikomandoinya untuk memenangkan pasangan kandidat yang diusung oleh Partai Aceh, baik untuk tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi.

Sedangkan perwakilan dari pengurus KPA/PA Tgk. Usman atau akrab disapan Pang Man, dalam sambutannya menyapaikan kebanggaannya terhadap pergerakan pemuda yang telah tumbuh di wilayah kerjanya. Dia berharap kekuatan pemuda dapat menyatu padu dalam memenang Mualem-TA sebagai gubernur/wakil gubernur Aceh, dan Drs. TB Irfan-Tgk. Yusri sebagai Bupati Aceh Jaya periode 2017-2022.

Sedangkan ketua Rakan Mualem Pusat Muzakir, dalam sambutannya sedikit menekankan kepengurusan rakan mualem Aceh Jaya, agar merekrut minimal 25 pemuda per gampong, dan lebih aktif turun ke tengah masyarakat melakukan konsolidasi yang dibarengi dengan kampanye idiologis.

“Kita harus menjadi pemuda yang bersemangat tinggi dalam membangun Aceh, dan kita harus yakin bahwa bersama Mualem-TA Aceh akan lebih baik. Kita harus yakin pasangan yang kita perjuangkan akan menang, Insya Allah,” tutup Muzakir.(rel)

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Unordered List

Sample Text

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget