Kamis, 01 Desember 2016

| Banda Aceh – Calon wakil gubernur Aceh nomor urut 5 yang juga ketua Gerindra Aceh, TA Khalid, memberikan dukungan penuh untuk aksi bela Islam jilid III di Jakarta pada 2 Desember 2016 mendatang.

Hal tersebut dikatakannya, saat mendatangi posko penggalangan dana FPI Aceh di samping Mesjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.

Menurutnya, tidak boleh seorangpun atau organisasi apapun ada yang menghina Islam dengan sengaja. Dan harus difahami oleh semua pihak, bahwa jihad di jalan agama adalah rohnya ummat Islam.Disana TA Khalid juga menghimbau kepada masyarakat untuk memberi dukungan baik moril atau materil kepada ratusan orang yang sudah mendaftar untuk berjihad ke ibukota Indonesia.

“Saya berpesan kepada yang terlibat langsung agar gerakan bela Islam ke III ini harus mampu dikoordinir dengan bijaksana agar kegiatan yang bertujuan baik tidak berakhir buruk di lapangan,” jelas TA Khalid sore tadi, Minggu (28/11) saat berada di posko.

TA menambahkan, Kader Gerindra akan senantiasa melakukan langkah kongkrit dalam membela Islam, dan mengajak segenap umat Islam untuk bersatu dalam menghadapi pihak manapun yang terbukti menghina Islam.

“Kalau hari ini kita tidak berani melawan Ahok yang menghina Islam, maka akan lahir Ahok-Ahok lainnya nanti,” katanya tegas.

Ketua posko penggalangan dana dan pendaftaran bela Islam III FPI, Tgk Isra mengatakan, sejauh ini sudah ada 600 orang muslim Aceh yang mendaftar untuk ikut bergabung di Jakarta pada 2 Desember nanti.

“Namun hingga sekarang dana yang terkumpul baru mampu memberangkatkan 30 orang, dan jauh dari kata cukup,” ujar Tgk Isra.

Menyahuti kendala tersebut, sebelum meninggalkan.lokasi penggalangan dana aksi bela Islam jilid III, TA Khalid memberikan sejumlah dukungan dana.Kata TA Khalid walau tidak mencukupi untuk semua kebutuhan, setidaknya dapat meringankan sedikit beban bagi masyarakat yang akan berangkat untuk berjihad.

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Unordered List

Sample Text

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget