Kamis, 01 Desember 2016

BENER MERIAH – Pemilu serentak semakin hari semakin hari semakin dekat begitupun di Aceh. Semua kandidat melakukan kampanye dialogis

Begitupun relawan rakan mualem yang kita tau bersama adalah sebuah wadah pemuda dalam pemenangan Mualem TA khaled sebagia Gubernur Aceh dan pasangan Calon Bupati/ wakil Bupati yang telah diusung oleh partai Aceh.

Rakan Mualem melakukan silaturrahmi maupun konsolidasi di Kabupaten Bener Meriah . Dalam konsolidasi hadir berbagi komunitas pemuda, komunitas seni maupun komununitas bikers juga ikut hadir Calon Bupati yaitu H. Misriasi MS dan wakil Bupati Nasruddin serta KPA PA, Tokoh masyarakat serta unsur kepemudaan di Bener Meriah, 20 November 2016.

Muzakir mengatakan dihadapan sekitar seribuan pemuda bahwa pemuda harus bahu membahu dalam membangun Bener Meriah serta membangun Aceh secara keseluruhan demi kesejahteraan masyarakat Aceh.

“Kita sebagai pemuda adalah genersi Aceh kedepan, bahwa kita sebagai pemuda punya tanggungjawab besar dalam proses pembangunan Aceh berkelanjutan, dalam proses perjuangam Aceh secara berkelanjutan,” kata Muzakir.

Maka dari itu, Muzakir meminta bahwa pemuda wajib bersatu walaupun berbagai suku, bangsa. “Tapi kita harus berasatu Insya Allah ditangan Mualem dan pasangan H. Masridi MS dan Nasruddin Aceh akan lebih baik, Bener Meriah akan lebih baik,” katanya.

“Saya berharap kepada Rakan Mualem yang ada di Benwe Meriah agar bekerja penuh semangat dan penuh keikhlasan untuk mwmnangkan Mualem-TA Khaled dan Pasangan MINA no urut 2 di Bener Meriah,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Muzakir juga menyebutkan bahwa untuk kedepan Mualem akan lebih fokus diri pemberdayaan pemuda di berbagai bidang; ekonomi, pendidikan, agama maupun dibidang lain yamg memyangkut tentang kepemudaan.

Sementara, Zulkifli Ketua Rakan Mualem Bener Meriah menyatakan bahwa pihaknya akan terus bekerja seperti yang diperintahkan oleh ketua Rakan Mualem Pusat, Muzakir untuk memenangkan Pasangan Mualem – TA- Khaled dan pasangan H. Misriadi MS-Nasruddin di Kabupaten Bener Meriah.

“Insya Allah 70 masyarakat di Bener Meriah siap memenangkan Mualem TA Khaled dan H.Misriadi dan juga beserta wakilnya yaitu Nasruddin akan siap menampung aspirasi pemuda yang ada di Bener Meriah,” katanya.[KLIKKABAR.COM]

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Unordered List

Sample Text

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget