Rabu, 07 Desember 2016

Nagan Raya – Acara peresmian sebuah dayah di Kabupaten Nagan Raya pada hari Rabu, (9/3/2016) menjadi momen yang mengharukan bagi masyarakat Nagan terutama simpatisan Partai Aceh, pengurus PA dan KPA Se Nagan Raya, acara ini menjadi ajang bersatunya kembali para pihak yang bersitegang akibat kisruh pencalonan Bupati yang akan di Usung Oleh Partai Aceh.

Menurut salah satu mantan kombatan yang tidak mau di sebutkan namanya kepada aceHTrend mengatakan bahwa beginilah seharusnya anak-anak perjuangan bersikap, dan kehadiran H.Muzakir Manaf telah membuat kondisi para mantan Kombatan ini kembali bisa duduk satu meja.

Adalah H. Mahyidin Ali seorang tokoh masyarakat Nagan, yang berada orang dibalik mencairnya gunung es konflik PA Nagan Raya tersebut.

“Bagi kami masyarakat bersatunya tokoh penting di tubuh Partai Aceh ini akan membawa kebaikan bagi rakyat Nagan, dan Ini menjadi awal perubahan Nagan Raya Ke arah yang Lebih Baik,” ujar H.Mahyidin Ali kepada aceHTrend di saat di minta tanggapannya terhadap bersatunya kembali KPA, PA dan seluruh simpatisan yang selama ini bersitegang.

Pantauan aceHTrend, terlihat ketua KPA Ali Hasyimi, TR. Mulia, Samsuardi Alias Juragan, H.Asib Amin, dan sejumlah pengurus dan simpatisan melakukan salam komando dan tersenyum bahagia, setelah kembali ke rumah besar Partai Aceh.

Sebagaimana diketahui pasangan H.Asib Amin dan Samsuardi alias Juragan berencana naik menjadi calon Bupati Nagan Raya melalui partai Gerindra dan Partai Aceh, akankah pertemuan ini menjadi Awal yang baik Bagi mereka, kita tunggu saja kisah selanjutnya.[]

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Unordered List

Sample Text

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget