Rabu, 07 Desember 2016

BANDA ACEH -Ketua DPA Partai Aceh, Muzakir Manaf atau akrab disapa Mualem, meminta seluruh anggota KPA dan pengurus Partai Aceh untuk membantu korbangempa yang melanda Kabupaten Bireuen, Pidie, Kabupaten Pidie Jaya, Rabu (7/12/2016).

"Kita minta seluruh jajaran KPA dan PA dari gampong hingga kabupaten kota untuk membantu korban gempa. Baik tenaga maupun bantuan makanan serta obat-obatan," kata Mualem melalui Juru Bicara DPA Partai Aceh, Suadi Sulaiman atau akrab disapa Adi Laweung.

Mualem juga meminta seluruh bupati yang diusung Partai Aceh untuk memberi bantuan kepada korbangempa. Demikian juga kepada anggota DPR Aceh dan DPRK dari Partai Aceh.

"Bupati PA di daerah bencana untuk dapat melakukan langkah nyata dengan memimpin evakuasi korban yang tertimbun di lapangan. Kita minta korban segera tertanggani," kata Mualem.

Begitupun, Mualem, meminta warga yang terkena musibah untuk dapat tabah.

"Saya atas nama pribadi dan keluarga besar KPA dan PA menyatakan duka cita yang mendalam atas musibah ini," ujarnya lagi.  

Saat ini Wakil Ketua KPA/PA Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak sudah tiba di RSU Tgk Abdullah Syafii dalam rangka membezuk para korbangempa tersebut, karena sebagian besar korban harus dievakuasi ke Sigli mengingat banyak fasilitas kesehatan di Pidie Jaya juga hancur. 

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Unordered List

Sample Text

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget